PROGRAM SLIMMING

Memiliki tubuh langsing adalah impian setiap orang. Obesitas sering kali terjadi karena kalori yang masuk lebih banyak daripada yang dibakar melalui olahraga dan kegiatan normal sehari-hari.

Penyebab Kegemukan
 
a. Kekurangan Tiroid
Kekurangan kadar tiroid akan membuat lemak dalam tubuh sangat susah untuk dicairkan atau dibakar sehingga penumpukan lemak terus terjadi. Kekurangan tiroid dalam tuuh juga berdampak pada nafsu makan yang meningkat apalagi pada jenis makanan yang mengandung lemak tinggi. Peristiwa ini lebih sering dialami oleh wanita yang mengakibatkan pada lambatnya pergerakan metabolisme dalam tubuh.
 
b. Kekurangan Asam Lemak Esensial
Wanita memang cenderung mengalami masalah dengan kegemukan. Apalagi jika tubuh mengalami kekurangan lemak baik seperti asam lemak esensial penghasil hormon yang berfungsi merawat dan mempertahankan metabolisme dalam tubuh.
 
c. Pada Masa Menopouse
Masa menoupouse atau masa sudah tidak menstruasi lagi pada wanita biasanya menurunkan produksi hormon yang dimiliki. Pada sebagian wanita yang sudah menopouse, nafsu makan mereka menjadi meningkat. Hal ini lah yang nantinya berpengaruh pada berat badan yang dimiliki.
 
d. Mengalami Gangguan Kartisol
Peningkatan produksi hormon kartisol berdampak pada meningkatnya penumpukan lemak dalam tubuh khususnya pada bagian perut, wajah, atau pundak. 
 
e. Menggunakan Alat Kontrasepsi
Wanita yang mengonsumsi obat kontrasepsi atau pil KB cenderung mengalami kegemukan pada tubuhnya. Hal ini karena adanya pergantian hormon dan juga terjadi peningkatan hormon sehingga berpengaruh pada nafsu makan yang mneingkat.
 
f. Gula Darah Tidak Seimbang
Nafsu makan yang meningkat dan tidak terkendali mengakibatkan pada gula darah yang tidak seimbang. Hal ini mengakibatkan berat badan menjadi meningkat. Peningkatan kadar insulin dalam darah membuat seseorang menjadi sering lapar dan selalu berhasrat ingin makan.
 
g. Sedang Hamil atau Menyusui
Wanita yang sedang hamil atau menyusui biasanya mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Hal ini karena wanita selalu menerima makanan untuk memenuhi asupan nutrisi bagi wanita itu sendiri dan sekaligus kebutuhan janin dalam kandungan. 

Slimming Program merupakan perawatan untuk menghancurkan lemak, menghilangkan selulit, dan strech mark. Slimming Program bertujuan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal, menambah percaya diri, membuat tubuh lebih sehat, dan terhindar dari penyakit akibat kegemukan. Slimming Program ditujukan bagi pria maupun wanita yang mendambakan tubuh yang ramping, sehat, dan ideal. Program ini juga cocok untuk wanita pasca melahirkan.