Wajah Segitiga Dengan Filler

Bentuk wajah segitiga dengan pipi yang chubby, dahi dan tulang pipi lebar sedikit naik, serta dagu yang kecil sedang trend di Asia. Wajah yang disebut dengan apple of the chick yang membuang penampilan tua menjadi lebih muda, hal tersebut dapat diperoleh dengan suntikan filler. Suntik filler juga dapat mengatasi masalah wajah yang kendur. Wajah pun akan terlihat lebih sempurna dan indah. Kami E3A Klinik kecantikan di Jakarta Timur dapat membantu anda dalam mengatasi masalah tersebut. Bagaimana caranya? 
 
Wajah cantik dengan komposisi yang harmoni menjadi dambaan setiap wanita. Termasuk bentuk wajah yang segitiga atau apple of the chick atau bagian pipi yang lebih chubby yang sedang trend di Asia. Pada bentuk wajah ini bagian dan tulang pipi lebar sedikit naik, serta dagu yang kecil. Bentuk wajah yang demikian membuat penampilan terlihat lebih muda atau babby face, karena pipi terlihat merekah dan bervolume. 
Oleh karena itu, banyak wanita yang tertarik mendapatkan wajah segitiga baik yang sudah berumur maupun yang masih muda. Untuk membentuk wajah yang segitiga dapat dilakukan treatment suntik filler. Cara ini tergolong aman dan cepat dibandingkan dengan operasi plastic. Tak hanya membuat pipi lebih chubby namun pipi yang sudah turun dan kendur yang dialami oleh wanita yang sudah lanjut juga akan kembali naik dan kencang dengan suntik filler.
 
Filler adalah injeksi atau tindakan untuk memasukkan bahan tertentu kedalam kulit yang digunakan untuk mengisi kulit. Biasanya bahan yang paling aman digunakan adalah Hyalunoric Acid (HA) karena bahan ini merupakan bahan alami yang terdapat di dalam kulit tubuh, Kami E3A Klinik kecantikan di Jakarta Timur menggunakan filler dengan bahan yang alami tersebut.
Suntik filler selain dapat mengisi bagian yang hilang juga dapat digunakan untuk membentuk wajah. Filler dapat mengisi bagian tulang pipi atau struktur wajah yang turun dalam jangka waktu lama serta membuat struktur wajah menjadi harmoni dan terlihat lebih bagus. Saat menua wajah akan cemnderung lebih berbentuk kotak dan terlihat maskulin. Filler dapat membuat wajah terlihat lebih muda sehingga bentuk wajah akan terlihat lebih terstruktur kemudian diberikan penonjolan tiga dimensi di bagian pipi, mata, hidung dan dagu membuat wajah lebih harmoni, penuh dan membuat kesan wajah lebih muda.
 
Filler yang ideal adalah filler non permanen yang tidak menimbulkan reaksi alergi, tidak menyebabkan peradangan, dapat diserap oleh tubuh dan memberikan tampilan yang natural. Filler non permanen walaupun praktis dan tanpa sakit,  tidak bertahan seumur hidup seperti bedah plastik, umumnya bertahan 6-24 bulan tergantung jenis filler yang digunakan. HA yang disuntikkan akan menyatu dengan HA alami di dalam tubuh dan lama kelamaan terserap sempurna oleh tubuh. Filler wajah merupakan tindakan yang dapat digunakan untuk menyamarkan keriput/kerut halus atau bekas luka pada wajah untuk jangka waktu tertentu. Filler terkadang juga digunakan untuk mempertebal bibir. Bahan ini umumnya diberikan dengan cara disuntikkan langsung ke wajah.
  
Area wajah yang dapat di filler meliputi smile/laugh (garis senyum), marionette lineslips, cheek (pipi), under-eye hollowness or sunken eyes (bawah mata), nasal asymmetry or bumps. Filler yang digunakan di E3A klinik merupakan filler dengan kulitas yang baik yaitu seperti Juvederm dan Teosyal. Di E3A Klinik kejuga menggunakan teosyalpen yang membantu agar jumlah filler yang di suntikkan ke dalam tubuh lebih terukur.