Apakah Vitamin C ?

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang dapat larut dalam air dan tidak dapat larut dalam minyak dan zat pelarut lemak. Vitamin ini merupakan zat yang dapat mencegah sariawan. Sebagai anti oksidan Vitamin C dapat mentralkan radikal bebas yang terdapat pada tubuh, sehingga dapat menghindari dampak buruk dari adanya radikal bebas. Kekurangan Vitamin C dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada jaringan yang terdapat didalam rongga mulut, ditulang dan gigi. Selain itu dapat pula menyebabkan kerukasakan pada pembuluh darah kapiler dan jaringan tulang.

FUNGSI VITAMIN C BAGI KESEHATAN TUBUH

Vitamin C didalam tubuh berkaitan dengan sifat alamiah nya yaitu sebagai anti oksidan. Vitamin C berperan serta dalam banyak proses metabolisme yang berlangsung pada tubuh. Semakin banyak kita mempelajari Vitamin C, semakin banyak juga pemahaman tentang melindungi kesehatan kita mulai dari Jantung, Stroke, Kanker, kesehatan mata, dan kesehatan tubuh dan kulit. Batas aman konsumsi Vitamin C dalam tubuh adalah 2000 mg perhari, namun hanya dengan 500 mg setiap hari saja sebenarnya sudah memberikan hasil yang optimal. 

Suntik putih adalah kombinasi dari larutan vitamin C dan bahan-bahan lainnya, seperti gluthatione. Larutan ini cenderung tidak berwarna hingga sedikit berwarna kekuningan. Selama prosedur ini, larutan vitamin C akan disuntikkan secara lambat ke dalam pembuluh darah.

Radiasi UV memicu melanogenesis, penyebab penggelapan dan pigmentasi kulit. Vitamin C dan gluthatione adalah agen antioksidan kuat yang membantu melindungi kulit dari penuaan kulit akibat radiasi, memberikan perlawanan yang baik bagi sistem imun tubuh untuk melawan balik proses tersebut, dan memperbaiki kerusakan jaringan kulit. Hasilnya, kulit terlihat lebih cerah, kencang, cerah, dan terhidrasi.

Sebuah penelitian ini mengklaim bahwa vitamin C bisa mencerahkan warna kulit dan meningkatkan penampilan kulit dengan total skor kepuasan partisipan mencapai 5 dari 7 poin. Namun perlu dipahami, efek suntik vitamin C hanya mencerahkan warna kulit dan mengembalikan rona aslinya, bukan “memutihkan” yang digembar-gemborkan selama ini.

Selain itu, proses suntik putih sangat bergantung pada jumlah dosis dan ketepatan waktu pemberian dosis. Sebagian besar partisipan merasakan efek penampilan kulit yang jauh lebih baik. Kembalinya kelembapan kulit, dan diikuti oleh rona wajah yang sehat dan warna kulit yang semakin cerah. Hal ini menunjukkan bahwa untuk mendapatkan hasil yang optimal, suntik vitamin C harus diberikan dalam dosis yang tepat dan teratur.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki kulit lembab dan sehat silahkan berkunjung ke E3A Klinik di Jl. Camar Blok CC No. 15 komplek Cipinang Indah. Kami menyediakan treatment untuk Injeksi dan Infus vitamin C.