Beauty 101

  Melawan Penuaan Dengan Ultherapy

  |  Kamis, 31 Januari 2019 - 15:03:59 WIB | Dibaca: 108 kali 


Tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan kekenduran kulit yang menjadi momok yang sangat menakutkan siapa saja, maka dari waktu ke waktu diciptakan alat baru untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Memiliki kulit yang halus dan kencang memang menjadi idaman hampir setiap manusia terutama bagi para wanita. Kerut dan kekenduran kulit pada wajah dan leher sangat mengganggu penampilan dan kecantikan.

Namun, seiring dengan bertambahnya usia, kerutan dan kekenduran kulit tidak dapat dihindari, dan akan muncul di beberapa bagian tubuh. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat dan mencegah terjadinya kekenduran kulit ini, baik melalui cara alami, menggunakan krim-krim pengencang kulit, sampai menggunakan alat berteknologi tinggi yang semakin berkembang pesat saat ini. Salah satu alat tersebut adalah Ultherapy.

Faktor Internal dan Eksternal

Kerutan terjadi karena proses penuaan, dimana usia semakin menua, kulit akan menjadi tipis karena kehilangan jaringan kolagen dan ditambah dengan adanya kontraksi otot yang terus menerus, seperti di samping mata, kening, garis senyum dan masih banyak lagi.

Penuaan dan kulit bertambah tipis merupakan faktor internal dari timbulnya kerutan dan kekerutan kulit. Sedangkan faktor eksternalnya merupakan paparan sinar matahari yang secara terus-menerus, gaya hidup, stress, polusi dan kekurangan vitamin.

Kerutan dan kekenduran kulit terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Namun, wanita lebih peduli pada kulitnya, dan kulit wanita juga lebih tipis dibandingkan pria sehingga kerutan pada wanita mungkin saja akan terjadi lebih cepat dibandingkan pada pria. 

Skin Lifting Dengan Ultherapy

Prosedur peremajaan kulit merupakan salah satu 'menu' treatment yang banyak ditemukan di klinik-klinik kecantikan. Karena permintaan masyarakat semakin lama semakin tinggi, maka diciptakanlah berbagai alat peremajaan kulit yang menjanjikan hasil maksimal dan memuaskan. Salah satu alat berteknologi tinggi yang dapat digunakan untuk skin lifting (mengencangkan kulit) yang saat ini juga diminati adalah Ultherapy.

Permasalahan yang dapat diatasi dengan menggunakan Ultherapy yaitu semua kulit dan otot yang mengalami kekenduran. Namun hasilnya tidak bisa secara dramatis (langsung terlihat) karena tubuh mmemerlukan waktu 1-2 bulan tersebut. Pada saat perawatan, pasien hanya akan merasakan kemerahan yang akan hilang dalam waktu 2-3 jam.

Perbedaan perawatan menggunakan Ultherapy dan prosedur pembedahan facelift, tentu saja terletak pada caranya. Ultherapy merupakan prosedur non-invasive bahkan tidak menusuk satu jarum pun pada kulit, sehingga pasien dapat langsung melakukan aktivitasnya setelah perawatan. Sementara facelift adalah prosedur invasive dan harus dilakukan di kamar operasi steril dan dilakukan pembuangan kulit berlebihan, dilakukan penjahitan dan diperban selama seminggu.

Tentu saja karena Ultherapy merupakan teknologi non-invasive maka saat dilakukan faceliftng tidak perlu menggunakan pisau, tidak mengiris kulit, dan tidak menimbulkan downtime, sehingga tidak akan ada luka jahitan, juga tidak ada efek pengelupasan kulit yang dapat menurunkan rasa percaya diri.

Klinik kami memiliki treatment Ultherapy yang asli dan terdapat security printing label yang dapat di cek di www.ultherapy.com. Klinik kami juga terdaftar di https://locator.ultherapy.com/indonesia

Segera lakukan konsultasi dan dapatkan treatment Ultherapy terbaik kamu di klinik kami. 

  






0 comments:





Post Comments :